Home » Dan at The Movies » SENTUHAN HANUNG YANG BERBEDA DI OFFICIAL TRAILER THE GIFT (2018)

SENTUHAN HANUNG YANG BERBEDA DI OFFICIAL TRAILER THE GIFT (2018)

Hanung Bramantyo dan Reza Rahadian kembali berkolaborasi di film Indonesia terbaru produksi Seven Sunday Films berjudul The Gift. Dari trailernya, ini terlihat seperti karya Hanung yang sangat personal dan tidak biasa. Sementara Reza Rahadian, seperti biasa, tetap bereksplorasi dengan kehebatan aktingnya memerankan seorang tunanetra.

Diiringi soundtrack dari Iwan Fals, The Gift juga punya deretan cast yang menjanjikan seperti Ayushita Nugraha dan Dion Wiyoko, juga aktris senior  Christine Hakim, dalam sebuah kisah cinta mengharu-biru di tengah keterbatasan manusia.

Tiana (Ayushita Nugraha), seorang novelis memprotes Harun (Reza Rahadian), pemilik kontrakannya, karena merasa terusik oleh suara musik yang terlalu keras. Baru Tiana sadari ternyata Harun adalah seorang tuna netra yang memilih menutup diri dari dunia luar dan bergeming dalam kesendirian. Seiring berjalannya waktu, Harun yang keras kepala dan satir akhirnya membuka diri. Kedekatan mereka berujung pada dengan perasaan cinta pada satu sama lain.

Sementara Tiana menulis buku terbarunya, Harun bekerja keras menyiapkan pahatan patung wajah Tiana. Harun juga menyiapkan hadiah lainnya untuk ulang tahun Tiana, yaitu kunci pintu yang membatasi kamar Tiana dengan rumah utama yang Harun tinggali. Akan tetapi, Dokter Arie (Dion Wiyoko), teman kecil Tiana muncul di hari ulang tahun Tiana dan memberikan kabar terbaru mengenai ayah Tiana yang sudah lama hilang. Saat itu, Arie juga melamar Tiana dan tak sengaja terdengar oleh Harun. Kejadian tak terduga yang terjadi pada mereka mengantarkan mereka pada perjalanan akan pengorbanan dan keterbatasan manusia.

Lebih dari sekedar cerita cinta, ini kisah tentang sebuah rasa dan pengorbanan.

The Gift akan tayang serentak di bioskop 24 Mei 2018. Tonton trailernya di sini.

 

 

Latest posts by admin (see all)